Cara Main Game PS2 di Android dengan Mudah dan Offline

Baca juga


Cara Main Game PS2 di Android dengan Mudah dan Offline

Cara Main Game PS2 di Android dengan Mudah dan Offline
God of War 2
PlayStation 2 atau biasa disingkat PS2 adalah sebuah konsol video game kedua yang dikeluarkan oleh PlayStation. PlayStation ini sangat populer pada jamannya. Pengembangan seri ini dimulai pada bulan April tahun 1999. Dan secara resmi dipasarkan pada tanggal 4 Maret tahun 2000 di Jepang.

Nah, bagaimana sih caranya bermain game PlayStation 2 di android? Caranya cukup mudah sekali. Disini cara agar bisa bermain game PS2 harus menggunakan emulator PS2, yaitu Damon PS2, yang bisa kalian download di blog Invarmy. Ini dia link download aplikasi DamonPS2 yang bisa membuat penggunanya menggunakan aplikasi secara offline dan gratis untuk download tentunya (klik disini).

Jadi, aplikasi DamonPS2 ini adalah emulator PS2 di Android yang kinerjanya sangat bagus, tapi kalian harus memerlukan spesifikasi hp dengan Snapdragon tinggi, agar game ini bisa berjalan dengan lancar tanpa lag. Jumlah game yang bisa dimainkan di emulator DamonPS2 ini sangat banyak, seperti God of War 2, Final Fantasy X, Devil May Cry 3, Silent Hill 2, Metal Gear Solid 2, Onimusha, dan masih banyak lagi. Gamenya bisa kalian download di Invarmy.

Sebagai emulator PS2 tercepat di dunia dan satu-satunya emulator PS2 yang bisa dimainkan di Android. Tentu saja DamonPS2 tidak akan mengecewakan para penggunanya. Jadi, kalian bisa bermain game PS2 layaknya bermain dengan layar TV, tapi dengan modal hp android tentunya sangat mudah, karena juga tidak membutuhkan stik untuk bermain game PS2 ini. Karena dalam emulator ini sudah tersedia dilayar untuk stik yang bisa digunakan untuk bermain.

Cara Main Game PS2 di Android dengan Mudah dan Offline
God of War 2
Kali ini, saya akan share kepada kalian cara bermain game PS 2 di Android dengan mudah dan offline. Langsung saja simak caranya dibawah ini:

  1. Kalian harus instal dulu aplikasi DamonPS2 dan ZArchiver dulu. Kalian bisa download disini (DamonPS2), (ZArchiver)
  2. Setelah mendownload kedua aplikasi tersebut, kalian download kompres an Game dan BIOS nya dulu. Karena saya disini akan share game God of War 2. Kalian bisa mendapatkannya disini,
  3. Setelah berhasil install kedua aplikasi tersebut dan sudah download game yang saya sediakan pada link di atas. Kalian buka terlebih dahulu aplikasi DamonPS2 nya. Karena hal itu bertujuan agar dalam file manager kalian akan otomatis muncul file DamonPS2.
  4. Selanjutnya, kalian masuk ke aplikasi ZArchiver. Dan cari file download kalian tadi. Kalian ekstrak file tersebut di memori internal>DamonPS2. Kalian taruh filenya disitu.
  5. Kemudian, kalian cari file BIOS yang sudah kalian download dan pindahkan ke internal>DamonPS2.
  6. Langkah selanjutnya kalian buka aplikasi emulator PS2, DamonPS2 lalu masuk ke folder BIOS. Disitu kalian cari file BIOS yang sudah kalian pindah tadi dan ceklis/centang file tersebut.
  7. Kalau sudah kalian ceklis/centang file BIOS tersebut, kalian masuk ke folder Game. Di folder game kalian cari file God of War 2 yang sudah kalian pindah ke folder DamonPS2 tadi. Dan buka file tersebut. Tadaaa game sudah bisa kalian nikmatin!
  8. Enjoy the Game ya bro!
Oiya, kalau tutorial diatas belum bisa kalian pahami dengan jelas. Silahkan simak video dibawah ini dengan cermat.👇


Sekian dulu untuk artikel Cara Main Game PS2 di Android dengan Mudah dan Offline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Main Game PS2 di Android dengan Mudah dan Offline dengan alamat link https://inovstudy.blogspot.com/2020/05/cara-main-game-ps2-di-android.html


EmoticonEmoticon