10 Rekomendasi Film untuk Kamu yang di Rumah Saja beserta Linknya

Baca juga


10 Rekomendasi Film untuk Kamu yang di Rumah Saja beserta Linknya

10 Rekomendasi Film untuk Kamu yang di Rumah Saja beserta Linknya

Halo halo halo semuanya, kembali lagi dengan saya! Disini saya akan share tentang '10 Rekomendasi Film untuk Kamu yang di Rumah Saja' yang tentunya bakal seru dan sangat meng asyikkan ya!

Ditengah kondisi pandemi virus corona ini, kegiatan yang paling asyik saat di rumah saja adalah menonton film. Tentunya film yang bakal kalian tonton, jangan film kaleng-kaleng ya, yang endingnya gak jelas lah, yang ceritanya membosankan lah. Disini saya akan share film yang sangat seru dan tentunya juga menghibur kalian semua saat #StayAyHome. Semua yang saya rekomendasikan gak bakal ngecewain kaliam semua deh, janji!

Menurut Wikipedia, Film atau juga biasa kita sebut movie adalah serangkaian gambar diam yang ketika ditampilkan di layar akan menciptakan ilusi gambar bergerak karena efek fenomena phi. Proses pembuatan film merupakan gabungan dari seni dan industri. Sinema, yang merupakan kependekan dari kata sinematografi, sering digunakan merujuk pada industri film, pembuatan film, dan seni pembuatan film.

Oke, tanpa bicara panjang lagi. Langsung saja kalian simak;

10 Rekomendasi Film untuk Kamu yang di Rumah Saja beserta Linknya dibawah ini:

1. Avengers : Endgame

Yang pertama adalah Avengers : Endgame, film ini keluaran tahun 2019 yang merupakan film Marvel paling populer. Film ini juga menjadi film terlaris dengan mendapatkan keuntungan lebih dari US$2 Miliar di Box Office di seluruh dunia.

Film ini merupakan lanjutan dari film Avengers : Infinity War yang rilis pada tahun 2018. Kisahnya berlanjut lagi ketika semua Avengers yang tersisa berkumpul lagi untuk melawan musuh bebuyutan, yaitu Thanos. Film ini akan menghadirkan pertarungan dengan durasi mencapai tiga jam lamanya. Mau tau cerita lebih lanjut, kalian bisa download disini.

2. Joker
Sumber Google
Selanjutnya, film rekomendasi dari saya adalah Joker, film ini dirilis tahun 2019 yang diproduksi oleh Warner Bros. Film ini telah meraup keuntungan sebesar US$93,5 Juta.

Film ini Joker diperankan oleh Joaquin Phoenix, banyak sekali yang memuji film ini, bahkan ada yang menyebutkan bahwa film ini layak mendapatkan piala Oscar.

Joker menceritakan tentang seorang Arthur Fleck yang sedang mencari jati dirinya di kota Gotham. Dia bekerja sebagai badut, dan seperti yang ibunya katakan kalau dia mempunyai tujuan hidup, yaitu ingin membuat orang tertawa. Bagaimana cerita selengkapnya? Bisa kalian download disini.

3. Captain Marvel

Kemudian, film ketiga adalah Captain Marvel. Film ini tayang pada tahun 2019 lalu, film ini diproduksi oleh Marvel Cinematic Universe. Film ini berhasil mendapatkan keuntungan sebesar US$1 miliar di box office.

Film Captain Marvel ini dibintangi oleh artis perempuan, yaitu Brie Larson. Film ini juga merupakan film pertama superhero wanita yang di produksi marvel.

Film ini menceritakan tentang anggota Angkatan Udara Amerika Serikat, Carol Danvers yang mendapatkan kekuatan super sehabis dia mengalami kecelakaan hebat.

Takdir yang membawa dia untuk bertemu dengan Nick Fury dan menghadapi berbagai macam bahaya. Bagaimana cerita selanjutnya? Kaliam bisa download disini.

4. Toy Story 4

Keempat, film Toy Story 4 yang merupakan salah satu film animasi favorit saya. Film ini rilisan tahun 2019 dengan meraip keuntungan US1 miliar. Film produksi Pixar ini menceritakan tentang Woody dan teman-temannya bertemu tempat dan teman baru.

Film Toy Story 4 ini mengisahkan tentang Woody bertemu temab baru yang bernama Forky, mainan karya Bonnie sendiri. Bagaimana kisah selengkapnya? Kalian bisa download disini.

5. The Lion King

Selanjutnya, film The Lion King. Film rekomendasi saya ini diproduksi oleh Walt Disney Studios, dan tayang pada tahun 2019 lalu.

Film ini bercerita tentang perjalanan seorang singa kecil, yang mempunyai nama Simba yang lahir sebagai raja selanjutnya untuk mengganti Mufasa, ayahnya. Simba sangat mengidolakan ayahnya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Silahkan download filmnya disini.

6. Frozen 2

Kemudian, film rekomendasi saya selanjutnya Frozen 2. Film ini diproduksi oleh Disney dan tayang pada tahun 2019. Film ini banyak diminati oleh penonton.

Film ini bercerita tentang misteri dari kekuatan Elsa. Mengambil latar 3 tahun sesudah film pertama, Elsa mendengar suara aneh dari arah utara yang terus memanggilnya. Bersama Anna, Kristoff, Olaf dan Sven. Elsa memulai petualangan jauh dari Arandelle untuk mencari informasi tentang sumber kekuatan besarnya. Bagaimana cerita selengkapnya? Silahkan download filmnya disini.

7. IT Chapter Two

Yang ketujuh, Film IT Chapter Two, yaitu film horror lanjutan dari film pertamanya, IT. Film ini mendapatkan keuntungan mencapai US$91 juta. Film yang tayang pada tahun 2019 ini menceritakan tentang badut seram yaitu Pennywise.

Kedatangan kembali ke Kota Derry membuat cerita ini sangat menarik untuk ditonton untuk kalian yang suka film horror. Setelah 27 tahun berlalu, mereka kembali berkumpul untuk membunuh Pennywise. Bagaimana sih kelanjutannya? Silahkan download filmnya disini.

8. Midsommar

Kemudian, Film rekomendasi ke delapan dari saya adalah Midsommar. Yang merupakan film Horror yang paling mengerikan yang pernah ada. Film ini disutradarai oleh Ari Aster.

Film ini bercerita tentang petualangan dari seorang perempuan yang sedang menghadiri sebuah festival yang diselenggarakan setiap 90 tahun sekali. Bagaimana cerita selanjutnya? Kalian bisa download disini.

9. Bad Boys for Life

Film kesembilan ini adalah film action keluaran 2020 yang menjadi sekuel ketiga dari Film Bad Boys. Film ini disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilal Fallah.

Cerita dimulai saat Mike dan Marcus yang sudah merasakan semakin tua, lalu mereka berdua ditemukan oleh keinginan bertolak belakang satu sama lain.

Mike yang mempunyai keinginan sesuai dengan matra hidupnya yaitu, menumpas kejahatan dan pengen mengabdi dengan pekerjaanya di kepolisian. Beda dengan Marcus yang justru menginginkan untuk segera pensiun dari instansi kepolisian dan meninggalkan dunia kriminalitas. Bagaimana cerita selengkapnya? Silahkan download filmnya disini.

10. Mortal Kombat Legends : Scorpion's Ranvenge

Yang terakhir, Film keluaran tahun 2020 ini diproduksi oleh Werner Bros. Seperti judulnya, film ini lebih menceritakan lebih dalam tentang Scorpion.

Aktor kita, yaitu Joe Taslim yang merupakan bagian dari film ini, sebagai Sub Zero. Film animasi dengan durasi panjang ini bakal menyenangkan para penontonnya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Kalian bisa download disini.

Baiklah, itu saja artikel tentang '10 Rekomendasi Film untuk Kamu yang di Rumah Saja beserta Linknya' semoga menghibur kalian dan menjadi rekomendasi yang bermanfaat. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh....


Sekian dulu untuk artikel 10 Rekomendasi Film untuk Kamu yang di Rumah Saja beserta Linknya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Rekomendasi Film untuk Kamu yang di Rumah Saja beserta Linknya dengan alamat link https://inovstudy.blogspot.com/2020/05/10-rekomendasi-film.html


EmoticonEmoticon