Video call selama pandemi, kini whatsapp bisa buat video call 8 orang lho

Baca juga


Video call selama pandemi, kini whatsapp bisa buat video call 8 orang lho



   Sekarang WhatsApp telah meluncurkan fitur video call grup terbaru. Fitur ini memungkinkan kita sebagai pengguna agar bisa melakukan panggilan video call secara berkelompok atau lebih dari 4 orang pengguna seperti whatsapp pada umumnya. 
   Dari pihak Whatsapp mengatakan, fitur ini sudah diluncurkan bagi semua penggunanya, baik di smartphone Android maupun iPhone di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tingginya penggunaan video call grup saat pandemi virus corona menjadi alasan WhatsApp meningkatkan kemampuan panggilan suaranya.
   Untuk menggunakan fitur video call group cukup mudah dan simpel,berikut langkah langkahnya.. 
  1. Pastikan aplikasi WhatsApp pada ponsel yang kamu pakai adalah versi terbaru. Kalau belum, update dahulu aplikasi WhatsApp-mu.
  2. Selanjutnya, pengguna bisa melakukan panggilan suara atau video kepada seseorang. Pilih satu temanmu untuk video call sebelum mengundang partisipan lainnya.
  3. Kemudian, jika panggilan pertama sudah tersambung, maka akan muncul logo "tambahkan peserta" di sudut kanan atas layar untuk menambahkan lebih banyak partisipan ke dalam panggilan video tersebut, yang maksimal delapan orang. 


  Fitur terbaru ini hanya bisa digunakan setelah anda mengupdate aplikasi Whatsapp ke versi terbaru di playstore atau apps store, jadi pengguna diharapkan sabar menanti update selanjutnya dari pihak whatsapp agar bisa menikmati fitur tersebut. 
  Walaupun video call grup WhatsApp sudah sanggup menampung delapan orang, namun jumlah itu masih kalah dengan aplikasi lain yaitu Google Duo, aplikasi yang dinaungi oleh google ini sudah menambah kapasitas maksimal pengguna video call group dari yang semula 8 menjadi 12 orang.



Sekian dulu untuk artikel Video call selama pandemi, kini whatsapp bisa buat video call 8 orang lho kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video call selama pandemi, kini whatsapp bisa buat video call 8 orang lho dengan alamat link https://inovstudy.blogspot.com/2020/05/video-call-selama-pandemi-kini-whatsapp.html


EmoticonEmoticon