Aplikasi yang Bisa Membuat Whatsapp Kamu Canggih dan Keren

Baca juga


Aplikasi yang Bisa Membuat Whatsapp Kamu Canggih dan Keren

whatsapp
WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang mempunyai berbagai fitur menarik. Ada berbagai fitur andalannya menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi chatting terbaik zaman ini. Aplikasi ini juga tidak terdapat iklan yang mungkin dapat mengganggu pengguna.

Meski memiliki berbagai fitur menarik, WhatsApp masih memiliki kekurangan. Tapi tenang, hal itu dapat kamu atasi dengan menginstall aplikasi-aplikasi pendukung WhatsApp. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat kamu unduh melalui toko resmi Android, yaitu Google Play Store.

Aplikasi yang Bisa Membuat Whatsapp Kamu Canggih dan Keren

1. Video2me

16
Aplikasi ini akan membuat kamu dapat memposting status video lebih dari durasi yang ditentukan oleh WhatsApp yaitu selama lebih dari 30 detik. Dengan aplikasi ini, video yang akan kamu upload ke story whatsapp tidak akan terpotong meskipun video tersebut telah melebihi durasi 30 detik.

2. Fake GPS Location

17
Aplikasi ini memiliki fungsi untuk membuat kamu membagikan lokasi palsu sehingga kamu dapat membohongi teman kamu. Jika biasanya kita berada di tempat yang kita kunjungi, maka secara otomatis WhatsApp akan memberikan data lokasi yang benar saat kamu membagikan lokasi kepada teman kamu. Namun, dengan aplikasi ini kamu bisa mengatur lokasi kamu sehingga teman kamu pasti percaya kepada kamu.

3. WhatsBubble

18
WhatsBubble akan membuat kamu mempunyai notifikasi WhatsApp seperti Messenger yang berbentuk bundar. Dengan hal tersebut, maka akan membuat kamu lebih mudah dalam membalas chat karena tidak akan langsung masuk ke menu WhatsApp.

4. AZ Screen Recorder

19
Aplikasi ini bisa membuat kamu dapat merekam video call yang kamu lakukan dengan seseorang dalam bentuk video. Selanjutnya, video tersebut akan otomatis tersimpan ke galeri dan dapat kamu putar kembali.

5. Hushed

Hushed1
Jika kamu ingin mengganti nomer WhatsApp baru atau membuat akun WhatsApp baru tetapi tidak punya nomer hp maka aplikasi inilah solusinya. Aplikasi bisa membuat kamu untuk membuat nomor telepon sementara yang bisa digunakan dan didaftarkan untuk membuat akun WhatsApp baru.

6. Open in WhatsApp

21
Aplikasi ini sangat berguna ketika kamu ingin chatting dengan seseorang yang kontak WhatsAppnya belum tersimpan di smartphone kamu. Caranya sangat gampang, kamu hanya perlu memasukkan nomor telepon yang akan kamu ajak chat lalu pilih open dan kamu dapat langsung menelepon ataupun mengajak chat tanpa harus menyimpan nomornya di kontak kamu.

7. Recent Notification

22
Aplikasi ini dapat membuatmu untuk mengetahui pesan WhatsApp yang sudah dihapus oleh pengirim. Jika biasanya akan tertulis "pesan ini telah dihapus" , namun dengan aplikasi ini pesan WhatsApp tersebut akan tersimpan otomatis meski telah dihapus oleh pengirim.
Nah, itulah Aplikasi yang Bisa Membuat Whatsapp Kamu Canggih dan Keren. Gimana, canggih dan keren kan? Jangan lupa juga buat share artikel ini ke teman, kerabat, dan keluarga kamu ya guys agar mendapatkan manfaat yang sama. Semoga bermanfaat.


Sekian dulu untuk artikel Aplikasi yang Bisa Membuat Whatsapp Kamu Canggih dan Keren kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi yang Bisa Membuat Whatsapp Kamu Canggih dan Keren dengan alamat link https://inovstudy.blogspot.com/2018/08/aplikasi-yang-bisa-membuat-whatsapp.html


EmoticonEmoticon