komentar FB panjang dan ngeselin

Baca juga


komentar FB panjang dan ngeselin


1.
SAYA Dan SEGENAP
POLRI
TNI AU
TNI AD
TNI AL
Presiden
Wakil Presiden
Menteri Agama
Menteri Badan Usaha Milik Negara
Menteri Pertahanan
Menteri Dalam Negeri
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia
Menteri Kebudayaan dan Pariwisata
Menteri Kehutanan
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral
Menteri Kelautan dan Perikanan
Menteri Kesehatan
Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat
Menteri Keuangan
Menteri Keuangan
Menteri Komunikasi dan Informatika
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah
Menteri Lingkungan Hidup
Menteri Luar Negeri
Menteri Pekerjaan Umum
Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
Menteri Pemuda dan Olahraga
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
Menteri Pendidikan Nasional
Menteri Perdagangan
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian
Menteri Perhubungan
Menteri Perindustrian
Menteri Pertahanan Republik
Menteri Pertanian
Menteri Perumahan Rakyat
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan
Menteri Riset dan Teknologi
Menteri Sekretaris Negara
Menteri Sosial
Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi
Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional
Gubernur
Walikota
Bupati
Camat
Lurah
Ketua RW
Ketua RT
Hansip
Hacker
Phreaker
Cracker
Scammer
Defacer
Script kiddies
Hacker wannabe
Newbie
Spammer
Junker
Liker
Kaskuser
Facebookers
NMers
Tukang ngaduk
Tukang gorengan
Tukang bakso
Tukang pompa
Tukang jahit
Tukang palak
Tukang gali kubur
Dokter
Suster
Insinyur
Hakim
Jaksa
Pengacara
Manager Hotel
Manager Restoran
Manager Sea food
Manager Supermarket
Satpam Hotel
Satpam Moll
Satpam Kantor
Satpam Apartemen
Satpam Indomaret
Satpam Discotick
Satpam Ding dong
Mpok Romlah
Mpok Encum
Mpok Jenab
Mpok Ati
Mpok Dom dom
Mpok Cuneh
Bang Toang
Bang Toing (adenya bang toang)
Bang Ale
Bang Satimin
Bang Midun
Bang Kotan
Engkong Riman
Engkong Injih
Engkong Malih
Engkong Bokir
Ceu inah
Ceu anih (bukan adenya ceu inah.. ga tau siapanya)
Ceu Lia
Ceu Romlah
Pak Carik
Bu Carik
Ketua RT
Ketua RW
Sekretaris
Bendahara
Hansip
Satpol PP
Satpam
Ibu kost
Penjaga warnet
Tukang Sapu
Bakul Mie ayam
Bakul Bakso
Tukang Sate
Bakul cilok
Bakul gereh
Bakul pindang
Bakul es dawet
Bakul srabi
Bakul sego megono
Bakul rujak
Bakul siomay
Bakul Lobes
Bakul kentang
Bakul mlinjo
Bakul emping
Bakul alfamart
Bakul indomaret
Supir angkot
Supir truk
Supir bus
Supir m0ntor mabur
Tukang becak
Tukang netek
Tukang gebyok
Tukang nebas jengkol
Suzanna
Nyi lanjar
Nyi pelet
Nyi blorong
Mak lampir
Tukang parkir
Tukang ledeng
Tukang sedot WC
Wong ngarit
Wong angon wedhus
Pengemis
Pengamen
dan Seluruh Kampung

MENYUKAI STATUS ANDA....
´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶
´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´¶¶
´´´´´´¶¶¶¶¶´´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´´´¶´´´´´¶´´´´¶¶´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´¶¶
´´´´´¶´´´´´¶´´´¶¶´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´¶¶
´´´´´¶´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶
´´´´´´¶´´´¶´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´¶´´´´´´´´´´´´¶´¶¶´´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶
´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶
´¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶´´´´´´´¶¶
´¶´´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´¶¶
´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´¶¶´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶

´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶¶

2. 

Sebenarnya saya malas mengomentari status anda.

tapi bagaimana lagi, tugas saya di facebook ini hanya update status, like status, dan komen status, jadi maaf kalo komen saya ini terlalu panjang untuk anda mengerti.
Sebenarnya saya juga bingung mau komen apa, ya jadinya hanya tulisan-tulisan kecil ini yang bisa saya tulis.
Seperti kerjaan Facebook yang hanya update status, like status, dan komen status, sekali lagi maaf klo dibilang nyampah dan menuh-menuhin notif anda, khan saya udah bilang kalo kerjaan saya di facebook hanya update status, like status, dan komen status, jadi gak salah dong kalo saya komen status anda sebagai bagian dari kerjaan saya di facebook yaitu update status, like status, dan komen status.
Mungkin dalam pikiran anda, kenapa kok komen ini panjang sekali, apa gak capek ngetiknya, dan kapan selesainya?
hmm.. sebagai jawaban atas pertanyaan anda yang juga saya gak ngerti, harap maklum karena kerjaan saya di facebook hanya update status, like status dan komen status, jadi sesuai pekerjaan saya saya akan komen status anda.
Namun saya bingung mau komen apa karena saat ini otak saya sedang blank, makanya saya sendiri bingung mau komen apa, mungkin sejenak anda berfikir, nih komen kok gak abis-abis, panjang banget lagi, dan anda mulai ingin berhenti untuk membacanya.
Namun rasa penasaran anda ingin tau apa maksud dari komen saya ini, maka dari itu anda teruskan membaca komen ini kata demi kata anda baca dengan serius, untuk mengetahui apa maksud dari komen ini.
Anda bahkan ikhlas menggerakkan tangan anda untuk meng-klik baca selengkapnya atau see more, tapi anda malah melihat komen ini malah nambah panjang, dan anda mulai berkeinginan untuk tak membacanya lagi, namun kembali rasa penasaran anda menggugah anda untuk meneruskan membaca komen ini lebih lanjut.
Tapi anda tidak menemukan maksud dari komen saya ini, maka dari itu saya sudahi saja komen ini. Lagi pula capek lho ngetik panjang-panjang.
Ehh.. tapi sebentar, sebenarnya saya malas mengomentari status anda. tapi bagaimana lagi, tugas saya di facebook ini hanya update status, like status, dan komen status, jadi maaf klo komen saya ini terlalu panjang untuk anda mengerti. sebenarnya saya juga bingung mau komen apa ya jadinya hanya tulisan-tulisan kecil ini yang bisa saya tulis. Seperti kerjaan saya di facebook yang hanya update status, like status, dan komen status, sekali lagi maaf kalo dibilang nyampah dan menuh-menuhin notif anda, khan saya udah bilang klo kerjaan saya di facebook hanya update status, like status, dan komen status, jadi gak salah dong kalo saya komen status anda sebagai bagian dari kerjaan saya di facebook, yaitu update status, like status, dan komen status.
Mungki dalam pikiran anda, knpa koq komen ini panjang sekali, apa gak capek ngetiknya, dan kapan selesainya, hmm.. sebagai jawaban atas pertanyaan anda yang juga saya gak ngerti harap maklum karena kerjaan saya di facebook hanya update status, like status dan komen status, jadi sesuai pekerjaan saya saya akan komen status anda, namun saya bingung mau komen apa karena saat ini otak saya sedang blank makanya saya sendiri bingung mau komen apa, mungkin sejenak anda berfikir, niyh komen koq gak abis-abis, panjang banget lagi, dan anda mulai ingin berheenti untuk membacanya, namun rasa penasaran anda ingin tau apa maksud dari komen saya ini maka dari itu anda teruskan membaca komen ini kata demi katak anda baca dengan serius, untuk mengetahui apa maksud dari komen ini, anda bahkan ikhlas menggerakkan tangan anda untuk meng-klik baca selengkapnya atau see more, tapi anda malah melihat komen ini malah nambah panjang, dan anda mulai berkeinginan untuk tak membacanya lagi, namun kembali rasa penasaran anda menggugah anda untuk meneruskan membaca komen ini lebih lanjut, tapi anda gak menemukan maksud dari komen saya ini, maka dari itu saya sudahi saja komen ini.. lagipula capek lho ngetik panjang-panjang.....:p

3.

Ehhmmmmmm...... Apa ya.....?
Sebenarnya saya mau kasih komentar. Tapi saya juga ga' tau mau kasih komentar apa. Jadinya cuma numpang coret - coret saja.
Boleh ga' boleh terserah, yang terpenting saya sudah melakukanya. Di terima ga' di terima juga ga' apa - apa.
Sebenarnya saya juga ga' tau kenapa saya bisa melakukanya. Tapi inilah yang ada di kepala saya saat ini. ya walaupun cuma coret - coret bisa juga menjadi sebuah kata - kata.
Munkin sebaiknya saya jadi penulis aja kali ya. kan lumayan tuh buat tambah - tambah uang bulanan.
Mungkin saya di takdirkan bukan untuk jadi penulis kali ya, jadi saya hanya bisa menulis di sini. ya walaupun bakat itu ada. Tapi... ya sudahlah, walaupun hanya bisa menulis di sini. Hitung - hitung mengasah bakat yang saya miliki, Siapa tahu dapat inspirasi.
Kamu pasti berfikir kapan selesainya ni komentar. dari tadi ga' habis - habis. Apa maunya ni orang nulis segitu banyak apa enggak capek.?
Sebenarnya sih capek tapi mau gimana lagi. saya masih mau numpang coret - coret. Jadinya ya enggak habis - habis.
Kalau kamu ingin komentar ini cepat selesai. Kamu harus mencoba untuk bersabar. karna dengan bersabar semua masalah akan dapat terselesaikan.
Setelah membaca ini kamu pasti menggerutu dalam hati, kenapa komntar ini ga abis-abis yach. Trus kamu pasti berkata, ah bodo amat ach, apaan eh tulisannya gw ga peduli.
Tapi kmu masih terus membacanya dan berkata. Duh kapan abisnya sech ini tulisan.... Pegel tau... Km berniat untuk menyudahi bacaan ini, tapi kmu masih penasaran apa sech isi dari tulisan ini,apa sech maksudnya, apa sech makna yang terkandung di dalamnya.?
cape juga yach komentar banyak-banayak kaya begini. Ya sudahlah, Setelah membaca tulisan ini kamu pasti berfikir, akhirnya selesai juga nech komentar.
Udah lah, cape juga ngetiknya..
HaHahaHa..

4,

misi ya ,,,,gue juga mau komentar,nih.. gak panjang koq tenang ajaa,
saya sudah insaf komentar panjang lebar yang gak bermutu begitu…
lagipula cape’ komentar panjang lebar yang gak ada maksudnya dan gak penting banget kalo …dibaca terus dan sering membuat kita marah, kesel, dan bisa membuat naik darah, tenang aja komentar saya ini gak panjang dan gak lebar juga yang akan membuat anda marah dan kesal dengan komentar yang banyak basa-basi seperti komentar tetangga sebelah yang sering membuat anda marah dan juga kesal….
Padahal komentarnya juga gak ada maksud apa-apa dan agak gak bermutu, oleh sebab itu saya mengomentari status anda tidak panjang dan juga tidak lebar yang akan membuat anda marah dan kesal atas komentar saya ini…
padahal saya bermaksud baik kepada anda agar anda tidak merasa marah dan kesal atas komentar saya yang tidak panjang dan lebar ini… karna saya tahu anda pasti marah dan kesal dengan komentar yang saya berikan ini, padahal saya hanya mengingatkan anda.. karna saya pernah mendengar kata-kata dari kakek saya yaitu “berbicara panjang dan lebar, membuat orang lain marah dan kesal” maka dari itu saya membuat komentar yang tidak panjang dan tentu tidak lebar seperti tetangga sebelah,.. dan saudara saya juga pernah mengatakan “berbicara panjang dan lebar itu tidak baik” maka dari itu saya mengingatkan anda kembali agar ketika anda berkomentar tidak panjang dan lebar yang berisi basa-basi yang gak bermutu… karna bisa membuat orang lain marah dan kesal pada anda dan mungkin anda akan dipringati oleh orang lain yang melihat komentar anda yang panjang dan juga lebar… mungkin komentar saya ini tidak panjang dan tidak lebar-lebar yang bisa menutupi bola bumi dan mungkin juga bisa untuk membuat jalur jalan TOL yang bisa dilewati oleh orang-orang dan terkadang bisa macet ditengah jalan yang akan membuat semua orang marah dan kesal, pasti anda akan merasa pusing dengan kemacetan jalan TOL, terutama bagi pengendara mobil yang sering memasuki jalan TOL.. karna sepeda motor tidak boleh dan tidak bisa masuk jalan TOL mungkin, dan akhirnya sampai juga dirumah dan membuka facebook dan update status yang saya komentari dengan tidak panjang dan tidak lebar, karna jika saya berbicara panjang dan lebar tentu anda akan merasa kebingungan. Okey.

5,

Sebenarnya saya
Malas mengomentari STATUS anda... tapi
bagaimana lagi, tugas saya di facebook
ini hanya update status, like status, dan
komen status, jadi maaf klo komen saya
.....................ini terlalu panjang untuk anda
menger...ti.. sebenarnya saya
juga.......................................... bi...ngung
mau komen apa ya jadinya hanya
tulisan-tulisan kecil ini yang bisa saya
tulis..seperti kerjaan saya di... See More...
Lihat Selengkapnya... Lihat
Selengkapnya... See More... See More...
See More........ Facebook yang hanya
update status, like status, dan komen
status, sekali lagi maaf klo dibilang
nyampah dan menuh-menuhin notif
anda, khan saya udah bilang klo kerjaan
saya di facebook hanya update status,
like status, dan komen status, jadi gak
salah dong klo saya komen status anda
sebagai bagian dari kerjaan saya di
facebook yaitu update status, like
status, dan komen status.. mungki
dalam pikiran anda, knpa koq komen ini
panjang sekali, apa gak capek
ngetiknya, dan kapan selesainya, hmm..
sebagai jawaban atas pertanyaan anda
yang juga saya gak ngerti harap
maklum karena kerjaan saya di
facebook hanya update status, like
status dan komen status, jadi sesuai
pekerjaan saya saya akan komen status
anda, namun saya bingung mau komen
apa karena saat ini otak saya sedang
blank makanya saya sendiri bingung
mau komen apa, mungkin sejenak anda
berfikir, niyh komen koq gak abis-abis,
panjang banget lagi, dan anda mulai
ingin berheenti untuk membacanya,
namun rasa penasaran anda ingin tau
apa maksud dari komen saya ini maka
dari itu anda teruskan membaca komen
ini kata demi katak anda baca dengan
serius, untuk mengetahui apa maksud
dari komen ini, anda bahkan ikhlas
menggerakkan tangan anda untuk
meng-klik baca selengkapnya atau see
more, tapi anda malah melihat komen
ini malah nambah panjang, dan anda
mulai berkeinginan untuk tak
membacanya lagi, namun kembali rasa
penasaran anda menggugah anda
untuk meneruskan membaca komen ini
lebih lanjut, tapi anda gak menemukan
maksud dari komen saya ini, maka dari
itu saya sudahi saja komen ini.. lagipula
capek lho ngetik panjang-panjang ehh
tapi sebentar sebenarnya saya malas
mengomentari status anda... tapi
bagaimana lagi, tugas saya di facebook
ini hanya update status, like status, dan
komen status, jadi maaf klo komen saya
ini terlalu panjang untuk anda
mengerti.. sebenarnya saya juga
bingung mau komen apa ya jadinya
hanya tulisan-tulisan kecil ini yang bisa
saya tulis..seperti kerjaan saya di ...
Lihat Selengkapnyafacebook yang
hanya update status, like status, dan
komen status, sekali lagi maaf klo
dibilang nyampah dan menuh-menuhin
notif anda, khan saya udah bilang klo
kerjaan saya di facebook hanya update
status, like status, dan komen status,
jadi gak salah dong klo saya komen
status anda sebagai bagian dari kerjaan
saya di facebook yaitu update status,
like status, dan komen status.. mungki
dalam pikiran anda, knpa koq komen ini
panjang sekali, apa gak capek
ngetiknya, dan kapan selesainya, hmm..
sebagai jawaban atas pertanyaan anda
yang juga saya gak ngerti harap
maklum karena kerjaan saya di
facebook hanya update status, like
status dan komen status, jadi sesuai
pekerjaan saya saya akan komen status
anda, namun saya bingung mau komen
apa karena saat ini otak saya sedang
blank makanya saya sendiri bingung
mau komen apa, mungkin sejenak anda
berfikir, niyh komen koq gak abis-abis,
panjang banget lagi, dan anda mulai
ingin berheenti untuk membacanya,
namun rasa penasaran anda ingin tau
apa maksud dari komen saya ini maka
dari itu anda teruskan membaca komen
ini kata demi katak anda baca dengan
serius, untuk mengetahui apa maksud
dari komen ini, anda bahkan ikhlas
menggerakkan tangan anda untuk
meng-klik baca selengkapnya atau see
more, tapi anda malah melihat komen
ini malah nambah panjang, dan anda
mulai berkeinginan untuk tak
membacanya lagi, namun kembali rasa
penasaran anda menggugah anda
untuk meneruskan membaca komen ini
lebih lanjut, tapi anda gak menemukan
maksud dari komen saya ini, maka dari
itu saya sudahi saja komen ini.. lagipula
capek lho ngetik panjang-panjang.....^_^
Bisa Gila...!!!


6.

Setelah saya baca, saya
pahami, dan saya hayati
kata-kata di wall anda, maka
saya dapat
menyimpulkan bahwa, kata
kata di status anda
begitu kondusif, bersih dari
sifat yang negatif
sehingga bisa dimengerti oleh
sebagian pihak,
… sahabat, teman dan guru
bahasa indonesia, terkecuali
oleh orang yang memang tidak
bisa
membaca. Status anda
memang sungguh sangat
relevan, singkat, padat,
bermakna, dan status anda
sangat mudah dicerna karna
kata katanya bisa
dimengerti.
Status anda sangat orisinil,
jauh dari kata kata yang
menyimpang,
karena…..memang tak
ada persimpangan.
Kata kata yang anda buat
memang sangat
akurat, singkat, padat dan
mantap. Didalam status
anda ini, saya tak akan
mengomentari secara
panjang lebar, karena
komentar yang sangat panjang
dan lebar itu bisa bikin saya
capek, pusing,
bingung dan menyita waktu
untuk mengetiknya.
anda juga akan lelah, karena
sampai detik ini anda
belum juga selesai untuk
membacanya. Tapi,
walaupun begitu, menurut
saya.. pekerjaan yang
dilakukan setengah setengah,
bisa menimbulkan rasa
penasaran, dan membuat
pikiran jadi tak
menentu atau tak tenang, dan
apabila seseorang
meninggal dalam keadaan tak
tenang maka
arwahnya akan penasaran dan
gentayangan. Begitu
juga dengan saya, walau jemari
ini terasa letih,
namun saya tetap ingin
mengomentari status anda
yang begitu sangat bearti.
Sebelum komentar ini
saya sudahi… ada baiknya saya
ingin katakan sepata
kata lagi bahwa, status yang
tlah anda buat ini
adalah status yang
dominan,begitu sopan dan
menyenangkan. Begitu banyak
status yang tlah saya
baca dan saya komentari tapi
baru kali ini saya akui bahwa
status
anda bukan seperti status
palsu yang ada didalam
album lagu. perlu anda
ketahui: untuk apa sih
sebenarnya kita bikin status
palsu kalau itu tak ada
untungnya sama sekali ?
Memang di zaman sekarang
ini, orang jujur itu terlalu sulit
didapati dan dicari. Ada juga
yang bilang kalau jujur itu
dilarang! Kalau di
dalam judi prinsip seperti itu
memang benat tetapi
kalau di kehidupan seharihari
itu benar-benar
bertentangan.
Ada juga yang bilang jujur tak
makan! padahal,
kejujuran itu adalah kunci
kehidupan. soal makan tak
makan itu kan kita sendiri
yang rasakan. Percuma TUHAN
memberi kita akal
dan pikiran serta tenaga kalau
itu tak akan kita
manfaatkan. Oleh karana itu…
marilah kita bersama
sama, saling ingat
mengingatkan
bahwasannya..hidup di DUNIA
ini adalah untuk sementara.
Loh…!! kenapa saya jadi
kasih ceramah..
tapi ya sudahlah,
mudah mudahan segala ini
dapat berguna bagi saya,
anda dan kita semua.
Menindak lanjuti dengan status
anda ini maka dengan
kesadaran diri, dan tanpa
dipaksa oleh pihak manapun
maka dengan ini, saya yang
bernama ”Willyanto Lim”
menyatakan bahwa,
dengan kesungguhan niat dan
tanpa mengada ada,
neko neko, serta nyeleneh
atau dalam bahasa
apapun yang sifatnya dapat
merugikan, provokator
dan kotor seperti koruptor
sehingga dapat
merugikan bangsa, negara dan
orang orang yang tak punya.
Karena, sesungguhnya
koruptor itu tak
jauh
berbeda dari orang yang
korupsi, dari kalangan
orang yang bermobil mewah
hingga rakyat jelata.
Sebagai warga negara yang
berpedoman pada
PANCASILA apakah pantas
korupsi dan koruptor itu
tinggal di bumi NUSANTARA
ini.? sebelum saya akhiri
komentar saya ini, sekali lagi
saya tegaskan bahwa,
saya sangat ”MENYUKAI
STATUS ANDA” maafkan
kalau komentar saya yang
begitu sangat
singkat ini kurang berkenan
dihati anda, karena
saya adalah manusia biasa
yang tak mempunyai daya
upaya dan tak pandai dalam
mengukir kata
kata, akan tetapi, walaupun
saya tak bisa berkata
yang indah indah namun bagi
saya itu wajar.
Percuma kalau saya
berkomentar panjang lebar
hasilnya dapat
menimbulkan kata kata yang
berlebihan ( LEBAY ). Akhirnya
setelah saya menyimpulkan
dengan kesungguhan hati,
dengan ini saya
putuskan bahwa “SAYA
SANGAT MENYUKAI STATUS
ANDA”, dan untuk lebih
meyakinkan lagi,
sesungguhnya” SAYA SANGAT
MENYUKAI STTUS
ANDA”, karena….. “SAYA
MEMANG SANGAT MENYUKAI
STATUS ANDA”


buat fb lite ini kodenya


@[312301218885168:0]

@[347283465352931:0]

admin lagi suwung gaes....


Sekian dulu untuk artikel komentar FB panjang dan ngeselin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel komentar FB panjang dan ngeselin dengan alamat link https://inovstudy.blogspot.com/2018/05/komentar-fb-panjang-dan-ngeselin.html


EmoticonEmoticon