CARA UNREG KARTU SIM ALL OPERATOR

Baca juga


CARA UNREG KARTU SIM ALL OPERATOR


Apa kabar gais , Gimana kabarnya ??. Kali ini saya akan share tentang cara UNREG KARTU SIM ALL OPERATOR.Regsitrasi untuk kartu sim akan dibatasi sampai akhir April. Bagi pengguna yang belum registrasi akan diblokir. Bila anda ingin registrasi tetapi NIK Sudah terpakai Bisa igunakan lagi lhi guys. Dari pemerintah, NIK bisa digunakan registrasi 3x , jika sudah di registrasi tetapi kartu ingin ganti ?? Ngk usah bingung tinggal UNREG aja. Untuk Cara Unregnya bisa liat dibawah ini :

Cara Unreg Kartu SIM Prabayar All Operator

Cara Unreg Untuk Nomor Tri

Buka situs registrasi.tri.co.id Pilih menu Unreg Masukkan data seperti NIK dan nomor KK Ikuti proses Pada bagian akhir Tri akan mengirimkan kode khusus via SMS yang harus dimasukann ke dalam situs.

Cara Unreg Untuk Nomor XL/AXIS

Bagi anda pengguna Axis dan XL bisa melakukan dial ke *123*4444#. Pastikan nomor yang digunakan adalah nomor yang akan di-unreg. Selain itu, pelanggan XL bisa juga menggunakan SMS dengan format: UNREG#NoHP# kirim ke 4444.

Cara Unreg Untuk Nomor Indosat Ooredoo (IM3)

Bagi pelanggan Indosat, proses unreg bisa dilakukan via SMS dengan format: UNREG#NoHP# Lalu kirim ke nomor 4444.

Cara Unreg Untuk Nomor Telkomsel

Silahkan Tekan *4444# pada ponsel anda Pilih opsi nomor 3 Masukan nomor NIK anda, klik OK Selain lewat menu dial, pengguna bisa melakukan unreg melalui Dormatnya: UNREG#NoNIK kirim ke 4444. Sebagai contoh UNREG#081200xxxx.


Sekian dulu untuk artikel CARA UNREG KARTU SIM ALL OPERATOR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA UNREG KARTU SIM ALL OPERATOR dengan alamat link https://inovstudy.blogspot.com/2018/04/cara-unreg-kartu-sim-all-operator.html


EmoticonEmoticon