Cara Membuat Milkshake Oreo Praktis Seenak Buatan Cafe

Baca juga


Cara Membuat Milkshake Oreo Praktis Seenak Buatan Cafe


         Milkshake adalah minuman dingin dari campuran susu, es krim, dan sirop berperasa yang dikocok hingga berbusa.
         Selain dikocok dengan blender, susu kocok bisa dibuat dengan memakai gelas pengocok bertutup (shaker). Di Britania Raya, susu kocok hanya dibuat dari susu yang dicampur buah atau cokelat.

         Pembuatan milkshake yang paling populer adalah milkshake oreo. Milkshake oreo adalah perpaduan antara susu dan oreo yang dikocok (shake) menjadi minuman. Pembuatan milkshake oreo ini sangatlah mudah dan praktis. Apalagi minuman ini sangat digemari oleh semua kalangan. Di Cafe-cafe juga banyak yang menyediakan menu minuman ini. Anda ingin milkshake oreo ini ?? Tapi enggak pengen ke cafe ??
Tenang kali ini kita akan membuat milkshake sendiri seenak milkshake buatan cafe.

1. Siapkan alat dan bahan

    Bahan:
      1. 5 biskuit oreo
      2. 2 cangkir susu UHT
      3. 2 sdm coklat bubuk
      4. 4 buah es batu
      5. 2 scoops es krim vanilla
   Alat:
      1. Blender

2. Cara Membuat
 
      Cara membuatnya benar-benar mudah karena kamu tinggal memblender atau mengocok semua bahan sampai halus. Setelah selesai, tuangkan ke dalam gelas, kamu juga bisa biskuit oreo untuk mempermanis tampilannya. Milkshake oreo pun siap dinikmati.

Mudah kan ??
SELAMAT MENCOBA


Sekian dulu untuk artikel Cara Membuat Milkshake Oreo Praktis Seenak Buatan Cafe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Milkshake Oreo Praktis Seenak Buatan Cafe dengan alamat link https://inovstudy.blogspot.com/2017/12/cara-membuat-milkshake-oreo-praktis.html


EmoticonEmoticon