3 APLIKASI UNTUK EDIT FOTO MENJADI URBEX

Baca juga


3 APLIKASI UNTUK EDIT FOTO MENJADI URBEX


Hallo Teman.. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa aplikasi yang dibutuhkan untuk membuat urbex di android. ada beberapa aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk membuat foto menjadi seperti urbex , lalu aplikasi apa sajakah itu ?  lebih jelasnya  silahkan  terus simak postingan ini hingga selesai.

Sebelum kita lanjut ke dalam topik utama , saya ingin bertanya terlebih dulu kepada kalian , Kalian tahu tidak sih apa itu foto urbex ? foto urbex merupakan sebuah foto berjenis dark foto yang di edit menggunakan kombinasi dari beberapa efek sehingga menimbulkan foto yang keren dengan efek pencahayaan sedikit gelap / dark. Gak usah lama-lama , langsung aja ke topiknya.

Inilah 3 Aplikasi Edit Foto Urbex di Android


1. Aplikasi Picsart


Aplikasi edit foto jadi urbex yang pertama adalah aplikasi picsart , kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini , Yah aplikasi picsart memang aplikasi yang cukup populer saat ini karena memiliki fitur yang sangat lengkap dari aplikasi edit foto lainnya. Tahukah kamu bahwa aplikasi picsart juga bisa merubah foto kamu menjadi seperti urbex loh.

Caranya sangatlah mudah kita hanya bermain diefek seperti efek drama , efek color splash , efek colorize dan juga kita perlu mengatur kontras untuk menyesuaikan supaya foto terlihat seperti urbex

2. Aplikasi Ligtroom


Selain picsart , membuat foto urbex bisa menggunakan aplikasi ligtroom , Aplikasi Adobe Photoshop Ligtroom tidak kalah dengan aplikasi picsart , aplikasi ini juga mampu membuat foto menjadi seperti urbex , sama dengan picsart disini kita juga akan bermanin efek dan juga tingkat kontras dan brightness. Aplikasi ini tersedia di playstore secara gratis.

3. Aplikasi Snapseed


Cara Edit Urbex di Snapseed menurut saya terasa lebih mudah dibandingkan dengan aplikasi diatas , karena di snapseed kita akan menggunakan sedikit efek dan foto urbex pun bisa langsung jadi. membuat urbex di snapseed kita hanya mengatur di bagian efek drama , efek dark dan saturation.

Nah , itulah beberapa aplikasi yang bisa merubah foto kamu menjadi seperti urbex di android


Sekian dulu untuk artikel 3 APLIKASI UNTUK EDIT FOTO MENJADI URBEX kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 APLIKASI UNTUK EDIT FOTO MENJADI URBEX dengan alamat link https://inovstudy.blogspot.com/2018/02/3-aplikasi-untuk-edit-foto-menjadi-urbex.html


EmoticonEmoticon