Cara Mengubah Android menjadi MacBook

Baca juga


Cara Mengubah Android menjadi MacBook

   

  MacBook adalah seri komputer jinjing Macintosh yang dibuat oleh Apple Inc. dari awal tahun 2006 hingga akhir tahun 2011. MacBook diperkenalkan pada bulan Mei 2006, menggantikan seri iBook G4 dan PowerBook 12-inci, sekaligus sebagai bagian transisi Apple dari prosesor PowerPC ke Intel. Harga Macbook ini sangat fantastis. Para reader mau ?? Tapi mahal kan ??. Oleh karena itu saya akan sharing tentang Cara Mengubah Android menjadi MacBook.
 Berikut ini cara untuk mengubah tampilan Android jadi seperti MacBook :

1. Install aplikasi Leena Desktop UI di smartphone Android kamu.( Jika Belum Punya Klik Disini )

         Untuk diingat, Leena Desktop UI adalah aplikasi launcher untuk mengubah tampilan Android kamu. Jadi tidak perlu akses root untuk menggunakannya.
2. Setelah ter-install, langsung saja kamu jadikan default launcher smartphone.

3. Agar mirip MacBook, Leena Desktop UI akan otomatis memaksa tampilan smartphone kamu jadi landscape. Tapi kamu bisa mengaktifkan fitur Screen Rotation di launcher ini.
4. Keren kan ?? Kamu bisa menjalankan banyak windows aplikasi secara bersamaan seperti di PC.
Jika memiliki kabel HDMI dan memiliki fitur screen mirroring, kamu bisa menghubungkannya ke monitor tambahan. Sehingga kamu jadi seolah-olah memiliki MacBook di komputer atau TV .

Gimama Keren kan ??


SELAMAT MENCOBA


Sekian dulu untuk artikel Cara Mengubah Android menjadi MacBook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengubah Android menjadi MacBook dengan alamat link https://inovstudy.blogspot.com/2017/12/cara-mengubah-android-menjadi-macbook.html


EmoticonEmoticon