Cara Membuat Whatsapp Bisa Mengirim Pesan Otomatis Secara Terjadwal

Baca juga


Cara Membuat Whatsapp Bisa Mengirim Pesan Otomatis Secara Terjadwal

Sebagian besar pengguna smartphone tentunya menggunakan aplikasi perpesanan sebagai salah satu aplikasi paling penting. Kemudahan yang ditawarkan membuat aktivitas bertukar pesan semakin cepat dan fleksibel. Aplikasi semisal WhatsApp, Line hingga BBM pasti jadi beberapa opsi utama untuk digunakan para pengguna smartphone.
Selain jadi salah satu aplikasi perpesanan paling populer, WhatsApp juga dikenal karena punya banyak fitur. Salah satu yang mungkin belum kamu tahu adalah fitur yang memungkinkan penggunanya mengirim pesan yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Ya. Dengan begitu, kamu gak perlu lagi takut berantem sama pacar karena telat nge-WhatsApp doi. Gimana caranya ? Berikut akan saya jelaskan.
1. Instal aplikasi SQEdit Scheduling App

2. Setelah terpasang, buka aplikasi lalu pilih WhatsApp dari lima opsi yang tersedia.


3. Beri perizinan pada aplikasi untuk mengakses kontak dan pesan WhatsApp dengan menekan ALLOW.

4. Jangan lupa aktifkan aplikasi di menu Settings yaitu dengan pergi ke opsi Accessibility > Pilih SQEdit > Aktifkan menjadi On.

5. Kamu bisa mulai menggunakan aplikasi. Mulai pilih kontak, lalu ketik pesan yang ingin kamu kirim dan atur jadwal yang kamu inginkan untuk mengirim pesan tersebut. Setelah selesai, aktifkan penjadwalan tersebut dengan menekan SCHEDULE.

6. Pesan WhatsApp kamu akan otomatis dikirimkan pada waktu yang sudah kamu jadwalkan. Kamu akan menerima notifikasi saat pesan sudah terkirim


-SELAMAT MENCOBA-


Sekian dulu untuk artikel Cara Membuat Whatsapp Bisa Mengirim Pesan Otomatis Secara Terjadwal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Whatsapp Bisa Mengirim Pesan Otomatis Secara Terjadwal dengan alamat link https://inovstudy.blogspot.com/2017/12/cara-membuat-whatsapp-bisa-mengirim.html


EmoticonEmoticon