Cara SMS gratis dengan aplikasi android.

Baca juga


Cara SMS gratis dengan aplikasi android.



1. TextPlus Free Text + Call
Aplikasi android ini akan membantu teman – teman untuk mendapatkan sms gratis tanpa pulsa , walaupun berbagai pihak provider menawarkan pendaftaran paket sms murah namun kita lebih menyukai hal yang serba gratis, seperti internet gratis, telpon gratis, dan sms gratis. Dengan menggunakan aplikasi android yang akan kami informasikan teman – teman dapat menggunakannya sebagai aplikasi pengirim pesan singkat tanpa pulsa alias gratis. Adapun sebelumnya kami telah menginformasikan cara sms gratis melalui internet yang telah kami jelaskan pada artikel cara sms gratis lewat internet yang isinya juga cara untuk mendapatkan sms gratis tanpa aplikasi yang mana isi tersebut mengajarkan menggunakan sebuah situs layanan sms gratis.
Aplikasi android untuk sms gratis pada umumnya terkoneksi dengan provider masing – masing. Anda dapat mengirim pesan sms ke semua kartu operator seluler tanpa dipungut biaya sedikitpun diantara operator seluler yang bekerja sama dengan aplikasi ini diantaranya Telkomsel, XL, Axis, Indosat dan juga Smartfren, walaupun durasi dari lamanya pengirimin cukup lama sekitar 5 -10 menit pesan yang anda tuliskan baru terkirim. Tetapi aplikasi tersebut pasti mengirimkan pesan sms kepada nomor tujuan yang anda masukan. Apabila teman – teman menginginkan aplikasi pengirim pesan terbaik dan mengirim dengan cepat anda bisa menggunakan aplikasi yang kami rekomendasikan sebagai berikut ini.

2. biNU

biNu merupakan aplikasi sms gratis dengan memiliki tampilan yang sederhana dan dapat digunakan secara mudah oleh siapapun, pengguna aplikasi ini telah sampai ke penjuru dunia bahwa membutkikan aplikasi biNu benar – benar terbukti memberikan pelayanan sms gratis. Aplikasi ini hanya perlu anda instal di aplikasi android pengirim namun untuk penerima tidak perlu menginstal di ponselnya. Apa anda tertarik dengan aplikasi biNu “sms gratis tanpa pulsa”!

Download Aplikasi biNU Apk

3. 24 SMS
Aplikasi yang yang sangat disukai lebih dari 150 negara pengguna aplikasi 24 SMS dengan menikmati layanan sms gratis tanpa pulsa, aplikasi ini juga memberikan kelebihan berupa fitur sms berbentuk unicode. Dengan mengirimkan pesan melalui teks dan mengirim seperti biasa dengan menggunakan nomor kontak sudah dipastikan pesan ini akan terkirim ke nomor tujuan. Walaupun begitu ada batasan penggunaan dalam sehari dengan jumlah sms, namun pada hari berikutnya anda bisa menggunakan sms gratis lagi tanpa potongan pulsa sedikitpun.

Download Aplikasi 24 SMS Apk

4. Go SMS Pro
Simpang siur dengan informasi mengenai aplikasi go sms pro satu ini dengan apakah benar – benar memberikan sms gratis tanpa pulsa? Sebagian berpendapat bahwa aplikasi android untuk sms gratis go sms pro benar – benar gratis, namun sebagian yang lain mengatakan bahwa aplikasi ini akan memangkas pulsa anda. Ada 3 fitur yang bisa anda dapatkan saat menggunakan aplikasi ini yaitu berupa pesan masuk & keluar, Go Chat, dan nomor kontrak. Pada aplikasi ini anda juga bisa sekaligus menambahkan sebuah plugin untuk melakukan chatting ke sosial media seperti Facebook Lite dan twiter.

Download Aplikasi Go SMS Pro Apk

Demikianlah cara sms gratis menggunakan aplikasi android dengan menggunakan sebuah aplikasi android yang memberikan anda jaminan bahwa pesan anda pasti terkirim ke nomor tujuan, dengan begitu anda tidak lagi memerlukan pulsa untuk sms ke teman – teman anda


Sekian dulu untuk artikel Cara SMS gratis dengan aplikasi android. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara SMS gratis dengan aplikasi android. dengan alamat link https://inovstudy.blogspot.com/2017/10/cara-sms-gratis-dengan-aplikasi-android.html


EmoticonEmoticon